Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T20:53:20+07:00
Apa yang kamu lakukan sehingga anak itu menangis?
2014-09-08T20:54:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ketika di jalan Andi lupa membawa minum sehingga ia harus pulang kembali ke rumah.

Maaf kalau bingung^^