Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T20:50:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Apa saja hukum bacaan pada surah at-takasur?
1 Jawaban  •  Pendidikan Dasar dan Menengah

Jawaban Terbaik (Dipilih oleh Suara Terbanyak)
diantaranya:
mad thobi'i
alif lam qamariyah
alif lam syamsiyah
ghunnah
http://binaalquran.wordpress.com/2010/11/09/ghunnah/

ra' tafkhim (tebal)
ra' tarqiq (tipis)
mad arid lissukun
idzhar haqiqi

diantaranya
ayat :
1. alif lam qamariyah
mad thobi'i
alif lam syamsiyah
2. ra' tafkhim
alif lam qamariyah
ra' tarqiq
3. mad thobi'i
mad arid lissukun
4. ghunnah
mad thobi'i
mad arid lissukun
5. mad thobi'i
alif lam qamariyah
mad arid lissukun
6. ghunnah
alif lam qamariyah
mad arid lissukun
7. ghunnah
alif lam qamariyah
mad arid lissukun
8. ghunnah
idzhar halqi
mad arid lissukun
Makasih byk...:D Berguna bgt nih...
sama sama :D
2014-09-08T21:31:30+07:00
Mad badal, mad thabi'i, mad arid lisukun