Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T20:47:05+07:00
Karna tidak semua kebutuhan dapat dipenuhi oleh negara kita ini, misalnya kita membutuhkan teknologi HP smartpone, karna dibutuhkan namun tidak diproduksi di indonesia, maka indonesia harus menjalin kerja sama dgn negara lain agar kebutuhan tsb dapat terpenuhi
Karena negara indonesia tidak dapat hidup sendiri dan masih tahap berkembang, maka dari itunegara kita masih membutuhkan bantuan dari negara lain, contohnya impor beras dari philipin untuk kebutuhan pangan, agar mencukupi :)
2014-09-08T20:47:32+07:00
Karena indonesia masih dikategorikan negara berkembang yang menyebabkan indonesia perlu adanya bantuan negara lain dan di indonesia belum smuanya bagus dalam menjalankan bantuan,contohnya inggris yang merupan negara maju yang tidak butuh bantuan
2 4 2