Jawabanmu

2014-09-08T20:50:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sama Aja kayak instal ulang Windows yang Ngebedain tampilan dan cara-nya doang klo di Windows kan lansung tinggal atur partisinya Doang

klo di linux ada 2 pilihan yang Instal ulang hanya menggunakan keyboard Mouse tidak kebaca trus pilihan kedua Mouse kebaca
tapi klo gua saranin pilih yang pake keyboard aja karena sekalian belajar linux klo pake mouse itu gk ada tantangannya sama aja kayak instal windows 8/7

klo di linux itu waktu penginstalan kita disuruh memasukkan keyword di setiap perintahnya

setiap linux itu berbeda yang paling gampang diinstal itu Linux.Backtrack 5, trus Linux Ubuntu. klo debian itu agak sulit tapi gak sulit sih klo udah ngerti konsepnya

SELAMAT BELAJAR LINUX