Jawabanmu

2014-09-08T20:43:51+07:00
Massa, Panjang, Jumlah Zat, Intensitas Cahaya, Kuat Arus listrik, Waktu, Suhu

Maaf Kalau Salah Bray!
ok thx
kalau satuannya bay
Massa= Kiogram(kg). Panjang=Meter(m). Intensitas Cahaya:Candela (cd). Kuat Arus Listrik=Ampere(A). Waktu:Sekon(s). Suhu=Kelvin (K)
Ketinggalan Satu: Jumlah Zat: Molekul (mol)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T20:44:45+07:00
Panjang = meter
massa = kg
waktu = sekon /detik
suhu =kelvin
kuat arus listrik = ampere
jumlah zat = mol
intensitas cahaya = kandela
1 5 1