Jawabanmu

2014-09-08T20:42:27+07:00
Nih semoga bermanfaat : 
a) Suhu rata-rata tahunan rendah;
b) Amplitudo suhu harian rendah/kecil;
c) Banyak awan, dan
d) Sering hujan lebat disertai badai.
30 3 30
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T20:46:32+07:00
Iklim laut terjadi di Indonesiakarena Indonesia memiliki wilayah laut yang luas, sehinggaaaa banyak menimbulkan penguapan dan akhirnya mengakibatkan terjadinya hujan. Selain itu, ciri-ciri lain dari iklim laut adalah terdapat di pesisir dan kepulauan dengan amplitudo suhu rendah. di daerah tropik terus menerus berawan, hujan sepanjang tahun, deras dan diselingi angin kencang. Di daerah subtropis, banyak awan, sering terjadi hujan disertai badai

^_^
21 4 21
makasih banyak
Sama-sama :D
makasih,maaf aku juga liat jawaban nya gak papa kan
Iklim laut terjadi di Indonesiakarena Indonesia memiliki wilayah laut yang luas, sehinggaaaa banyak menimbulkan penguapan dan akhirnya mengakibatkan terjadinya hujan. Selain itu, ciri-ciri lain dari iklim laut adalah terdapat di pesisir dan kepulauan dengan amplitudo suhu rendah. di daerah tropik terus menerus berawan, hujan sepanjang tahun, deras dan diselingi angin kencang. Di daerah subtropis, banyak awan, sering terjadi hujan disertai badai. Maaf kalo salah.
makasih tambahannya ^_^