Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T20:43:34+07:00
Puisi bermajas itu puisi yang pake gaya bahasa. Majas sering dikenal sebagai penguat karya sastra seperti puisi. Majas adalah cara untuk melukiskan sesuatu dengan jalan menyamakan sesuatu yang lain atau kiasan
Ada 3 macem majas kalo nggak salah
a. majas perbandingan
b. majas sindiran
c. majas pertentangan
kalo salah lapor aja :)
thanks, lalu perbandingan dari bermajas dan tidak bermajas terletak dikata mana?
udah agak lupa sih, tugasnya buat kapan? mau baca buku dulu
masalahnya mendadak aku kemarin ga masuk habis dirwat diRS 5hari jadi ya ga tau kalo dikasih PR gtu, kurikulum 2013 memusingkan siswa :-/
iya sama, jadi kayak belajar sendiri kitanya.. takut salah juga itu jawabannya
iya aku sih nyoba ma baca" buku juga nanti kan bisa dirangkum ya moga" aja bisa membantu jwaban dari kamu? :-)