Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T20:37:58+07:00
Memiliki tanah yang subur sehingga dapat di tanami oleh berbagai macam tanaman, dapat bekerja sepanjang tahun karena hanya memiliki 2 musim yaitu musim hujan dan musim kemarau
makasih kak
Indonesia memilik berbagai macam flora dan fauna
Indonesia hanya memiliki 2 musim yaitu musin penghujan dan musim panas
Indonesia memilki kandungan mineral yang cukup banyak
Indonesia memiliki hutan tropis yang sangat luas
2014-09-08T20:38:10+07:00
Keuntungan indonesia memiliki iklim tropis adalah mendapat sinar matahari sepanjang tahun, lebih mudah mengelola pertanian, peternakan, perkebunan, dan suhu rata"nya tidak terlalu dingin

Jadikan yang terbaik ya:)
makasih kak
sama2