mempunyai tema,mempunyai alur
-Sumber cerita dari kehidupan sehari-hari, baik pengalaman sendiri maupun orang lain.
-Tidak melukiskan seluruh kehidupan pelakunya karena mengangkat masalah tunggal atau sarinya saja.
a.latarnya bisa dimana saja b.tokoh2nya biasanya manusia c.sumber cerita dari kehidupan sehari hari baik pengalaman sendiri maupun orang lain d.penggunaan kata yang sangat ekonomis dan mudah di kenal masyarakat
Singkat padat.mempunyai alur,tema

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T20:37:25+07:00
Nih Semoga bermanfaat ya : 
1.Bentuk tulisannya 
singkat, padat, dan lebih pendek daripada novel.
2.Terdiri  kurang dari 10.000 kata.
3.Sumber cerita dari kehidupan sehari-hari, baik pengalaman sendiri maupun orang lain.
4.Tidak melukiskan seluruh kehidupan pelakunya karena mengangkat masalah tunggal atau sarinya saja.
5.Habis dibaca sekali duduk dan hanya mengisahkan sesuatu yang berarti bagi pelakunya saja.
6.Tokoh-tokohnya dilukiskan mengalami konflik sampai pada penyelesaiannya.
7.Penggunaan kata-katanya sangat ekonomis dan mudah dikenal masyarakat. S
8.anggup  meninggalkan  kesan  mendalam  dan  mampu  meninggalkan  efek pada perasaan pembaca.
9.Menceritrakan  satu  kejadian,  dari  terjadinya  perkembangan  jiwa  dan  krisis,tetapi  tidak  sampai    menimbulkan  perubahan  nasib.
10.Beralur tunggal dan lurus
11..Penokohannya  sangat  sederhana,  singkat,  dan  tidak  mendalam.
1 5 1
2014-09-08T20:40:37+07:00
A.latarnya bisa dimana saja
b.tokoh2 nya biasanya manusia
c.sumber cerita dari kehidupan sehari hari maupun dari pengalaman seseorang
d.penggunaan kata2 nya yang sangat ekonomis dan mudah di kenal masyarakat
a.bentuk tulisanya
b.terdiri kurang dri 10.000 kata
c.belalur tunggal dan lurus