Jawabanmu

2014-09-08T20:33:06+07:00
Kolintang, klo gak salah
aku orang manado, jadi jelas aku tau, pake kolintang :)
iya,tapi kalau kita mau aransemen sendiri? kan bisa pakai gitar biar lebih kreatif . :)
makasih :d
betul juga sihh @assyifa07
sama2 :)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T20:34:10+07:00
Biasanya kalau di daerah", menggunakan Kolintang (Alat musik dari Sulawesi Utara yang terbuat dari bambu).