Jawabanmu

2014-02-27T19:40:22+07:00
Bukit singkarak,serdang bedagai,paya pinang, gunung panela,kota pabatu
tau gak luas wilayah nya ?
kalau luas daerah kota tebing tinggi 31,00 km2
. kalo luas daerah yg di atas itu ???
Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T19:40:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Asahan,karo,nias,samosir,pakpak,padang
1 5 1