tolong bantu aku yah plis lagi butuh banget nih.....
tolong buatkan aku soal pertidak samaan linear soalnya 2 nomor dan jawabannya beserta prosesnya yah.
soal contoh kayak gini 2 - ( 4 + x ) >_ -22 gitu soalnya beserta proses jawabannya yah.
pengertian simbolnya = > = lebih dari
< = kurang dari

>_ = lebih dari atau sama dengan

<_ = kurang dari atau sama dengan







2

Jawabanmu

2014-02-27T19:37:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Seleseikanlahh 
3 \leq  3x + 9..
jawabannya beserta prosesnya mana?
itu di jawaban saya ada
soal kamu ada di buku maksud aku kamu yg bikin soal kamu juga yg jawab tapi soalnya jangan liat di buku
emang iyaya? aku gak liat buku tau
tapi soal nya sama dibuku matematika kurikulum aku yaitu 2013
2014-02-27T19:46:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jangan lupa jadikan yang terbaik yaaaaa>>>
1 5 1