Jawabanmu

2014-09-08T20:48:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.butlah bentuk dasar body lampu hias dari 4 batang stick es krim. Celah yang terbentuk dari 4 batang stick es krim tadi akan menjadi tempat keluarnya cahaya lampu.Pastikan bahwa ke-4 stick tadi dilem dengan rapi/benar-benar bujursangkar.
2.kamu dapat mengkreasikan bentuk body lampu dari 6-8 stick sesuai selera (menjadi segienam atau segidelapan).Bentuk dasar dari 4 stick (bujursagkar) adalah bentuk yang paling sederhana.
3.rekatkan bentuk-bentuk bujursangkar tadi, tumpuk-menumpuk dengan lem. Pastikan anda mengelemnya dengan rapi.
4.kamu dapat mengkreasikan tumpukan menjadi spiral atau sesuai selera kamu.
5.buatlah pola bentuk limas/atap lampu denan cara serupa dengan cara membuat lampu.Bedanya, agar tercipta bentuk atap yang mengecil ke atas, panjang stick harus dikurangi/dipotong. Kamu dapat bereksperimen berapa cm perpendekan yang harus dibuat pada tiap level tmpukan. Semakin drastis perpendekan stick, semakin landai pula atap lampu yang tercipta. Namun jangan terlalu pendek karena akan sulit dilem ke level dibawahnya.
6.setelah bentuk lampu selesai di baut, kamu dapat memperkuat kembali tiap sambungan dengan lem ke level dibawahnya.
11 2 11