Jawabanmu

2014-09-08T20:24:36+07:00
Garis bujur adalah garis khayal yang ditarik dari arah barat menuju timur.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T20:25:54+07:00
menggambarkan lokasi sebuah tempat di timur atau barat Bumi dari sebuah garis utara-selatan yang disebut Meridian Utama. Longitude diberikan berdasarkan pengukuran sudut yang berkisar dari 0° di Meridian Utama ke +180° arah timur dan −180° arah barat. Tidak seperti lintang yang memiliki ekuator sebagai posisi awal alami, tidak ada posisi awal alami untuk bujur
1 5 1