Jawabanmu

2014-09-08T20:25:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menjaga nama baik keluarga. saling menhormati anggota keluaraga.
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T21:20:22+07:00
1. menjaga kehormatan orangtua
2. membantu meringankan beban orangtua
3. menjaga nama baik keluarga
2 4 2