Jawabanmu

2014-09-08T20:25:41+07:00
1. paham negara kesatuan
2. perhubungan negara dengan agama
3. sistem badan permusyawaratan
4. sosialisasi negara
5. hubungan antar bangsa
1. Paham negara persatuan
2. Hubungan negara dan agama
3. Sistem badan permusyawaratan
4. Sosialisme negara
5. Hubungan antarbangsa
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T20:26:34+07:00
1.persatuan
2.kekeluargaan
3.keseimbangan lahir dan batin
4.musyawarah
5.keadilan sosialt
saya salah y :p hehehe tak kirain rumusan dasar negara.. maaf y :)
apa bedanya rumusan pancasila dengan rumusan dasar negara?