Pak deni membeli3 gelondong kain untuk keperluan menjahit baju seragam pesanan sekolah smp semangat 45. setelah semua seragam berhasil dijahit, ternyata kain masih tersisa 4 meter. nyatakan dalam bentuk al jabar?

2

Jawabanmu

2014-09-08T20:25:57+07:00
Berarti kalo gak salah 3x + 45 - 4
maaf bila terjadi kesalahan mohon dimaafkan
gak perlu pake +45 karena 45 tuh cuma nama sekolahnya :)) selebihnya udah betul kok
iya sih
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T20:56:22+07:00
Misalkan banyaknya kain dlm satu gelondong disimbolkan sebagai x
maka bentuk aljabar dari kain yg terpakai adlh:
3x-4
1 5 1