Jawabanmu

2014-09-08T20:27:22+07:00
8 = 8+2x
6        9
24+6x=36
x=12/2
x=6
-Kev semoga bermanfaat~
kak, 12 nya di bagi 6
hehe lupa
Di notes saya hasilnya 2 kok,
Maaf ya ^_^
Makasih, ada juga yang matanya bersifat kritik yang membangun '_'
-Kev-Hardline-
haha . :) iya . tak apa lah
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T20:29:51+07:00
Cepetnya gni
6/9 = 8 /(8+2x)
2/3 = 8/ (8+2x)
...kali silang..
2(8+2x) = 8.3
16+ 4x = 24
4x = 8
x = 2
2 4 2