Jawabanmu

2014-09-08T20:26:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
dik:a=v/t  v=108km/jam

 t=3s

\\108km/jam=108 x1000/3600 /3

                  =30/3

                 =10 m/s^2
3600 dpt dr mana?
pliss jwb dong 3600 dpt dr mana pnting nii
bsok gw mau di tanya tntng prcpatan tp gw blm ngrti nii nnti bs di hukum gw
60 menit.60 detik
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T20:32:18+07:00
Dik

Keteranagan 
1 km = 1000 m
1 jam = 60 menit = 3600 sekon

t = 3 s
Vo = 0 m/s
Vt = 108 km/jam =(108 . 1000) / 3600 =  30 m/s
a = ?

a = Vt - Vo / Δt
a = 30 - 0 / 3
a = 30 / 3
a = 10 m/s


semoga membantu  6_^
5 4 5
gw cuma mau nanya satu 3600 dpt dr mana?
gw udh pham skrang thanks ya kak
jadikan jawaban terbaik yachh
siipp
diklik donk