lalu yang jadi pertanyaannya apa? ^^
contohnya
Oh, contohnya bisa Oksigen, Nitrogen, Carbon, Besi, Alumunium. Karena zat tunggal itu terdiri dari unsur dan senyawa kan. Nah yang tidak dapat diuraikan itu unsur dan yang dapat diuraikan senyawanya. Contoh dari unsur seperti yang aku tulis sebelumnya. Yaitu oksigen, nitrogen, carbon, besi, dan alumunium juga termasuk ^^

Jawabanmu

2014-09-08T20:24:58+07:00
Antara unsur dan senywa
Oh, contohnya bisa Oksigen, Nitrogen, Carbon, Besi, Alumunium. Karena zat tunggal itu terdiri dari unsur dan senyawa kan. Nah yang tidak dapat diuraikan itu unsur dan yang dapat diuraikan senyawanya. Contoh dari unsur seperti yang aku tulis sebelumnya. Yaitu oksigen, nitrogen, carbon, besi, dan alumunium juga termasuk ^^
iya sekurang-kurangnya begitu
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T21:28:52+07:00
Unsur kalo senywa zat tunggal yg dapat di urai kan contoh garam,gul
1 5 1