Suatu ketika pak veri membeli 2 karung beras untuk kebutuhan hajatan dirumahnya. setelah dibawa pulang, isteri pak veri merasa beras yg di beli kurang. kemudian pak veri membeli lagi sebanyak 5 kg. nyatakan dalam bentuk aljabar dari beras yg dibeli pak veri?

2

Jawabanmu

2014-09-08T20:21:33+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T20:22:00+07:00
Karung beras=x
beras dalam kg=y
jadi,2x+5y adalah bentuk aljabar dari beras pak veri
1 5 1