Jawabanmu

2014-09-08T20:23:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Masyarakat: ikut kerja bakti, mengikuti kegiatan sosial di kampung, Keluarga: membantu adik mengerjakan pr, membantu pekerjaan orang tua, Sekolah :mengikuti upacara dengan khidmat, melaksanakan piket kelas, Maaf kalau salah yaa
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T20:23:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Masyarakat : Berperan aktif dalam mengisi Kemerdekaan Indonesia
Menghormati Agama2 lain
Gotong Royong membersihkan desa
Keluarga     : Berusaha menjadi keluarga yang Sejahtera
Tidak adanya rasa perpecahan terhadap saudara sendiri
Sekolah      : Menaati peraturan sekolah
Menghindari Tawuran
1 5 1