Salah satu isi dasassila bandung sebagai hasil dari KTT Asia-afrika tahun 1955 adalah menghormati kedaulatan dan integritas teritorial semua bangsa. Berikan penjelasan singkatnya!

a. menghormati kedaulatan: .........................................
b. Integritas teritorial semua bangsa : ...............................................................
............................................................................................................................
............................................................................................................................

2

Jawabanmu

2014-02-27T19:27:06+07:00
A.menghormati kedaulatan
yaitu menghormati 
negara yang mempunyai kekuasaan tertinggi.
b.
integritas teritorial semua bangsa 
yaitu 
Integrasi teritorial >> terbentuknya kesatuan administrasi kewilayahan yang berperan untuk melaksanakan kehendak rakyat dalam mencapai tujuan nasional atau intergritas teritorial adalah Negara Kesatuan Republik Indonesia dari Sabang sampai Marauke.


jawaban terbaik please :))
thank you kakak
emang kamu kelas berapa?
kelas XI
aku masih kelas X
sip dah, satu kelas dii kelasku malah ga ada yg bisa. ini malah dibantu kelas X :D
2014-02-27T21:15:18+07:00
A. menghormati kedaulatan artinya semua negara harus menghargai apa yang di putuskan oleh negara tersebut,selama keputusan itu masih berkaitan dengan kepentingan negaranya dan untuk kemajuan rakyatnya,maka negara-negara lain tidak berhak mencampuri keputusan yang dibuat oleh negara tersebut.
b. integritas teritorial semua bangsa, setiap negara berhak mengahrgai apa yang dilakukan oleh negara lain selama itu masih dalam jangkauan teritorial negaranya.