Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T20:15:46+07:00
1. Mengesahkan UUD 1945
2. Memilih dan melantik presiden
7 4 7
2014-09-08T20:23:07+07:00
Tugas sesuai nama : mempersiapkan kemerdekaan negara kesatuan republik                                        indonesia
tugas sebenarnya   : a.mengesahkan UUD 1945
                               b.memilih dan mengangkat Ir.Soekarno sebagai presiden dan                                    Drs.M.Hatta sebagai wakil presiden negara indonesia
                               c.membentuk komite nasional untuk membantu tugas                                               presiden sebelum DPR dan MPR terbentuk
3 5 3