Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T20:15:03+07:00
Pengertian dari
Tanah adalah kumpulan tubuh
alam yang menduduki sebagian
besar daratan planet bumi, yang
mampu menumbuhkan tanaman
dan sebagai tempat mahluk hidup
lainnya dalam melangsungkan
kehidupannya. Tanah mempunyai
sifat yang mudah dipengaruhi
oleh iklim, serta jasad hidup yang
bertindak terhadap bahan induk
dalam jangka waktu tertentu.
Ini benar? Makasih yaaa ;)
Bener lah..
Iya sama sama :)
2014-09-08T20:15:46+07:00