Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T20:15:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gini. mm, contoh kalimat yang menggunakan kata sehingga: "Petani itu sering menyiram tanamannya dengan rutin dan teratur, SEHINGGA tanaman tersebut tumbuh subur"
29 3 29
2014-09-08T20:18:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Akibat memakan jajan sembarangan para murid mengalami keracunan sehingga di larikan ke RUmah sakit
29 4 29