Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T20:14:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Indonesia sebenarnya fisiknya telah merdeka dari penjajahab. tapi moral kita yang telah dijajah oleh kemalasan diri kita sendiri.
indonesia sebenarnya sudah merdeka, tetapi sebenarnya belum karna indonesia sanggat mudah dipengaruhi oleh budaya bangsa lain maka dari itu kita belum sepenuhnya belum merdeka. itu menurutku.
tapi sebenarnya indonesia masih dijajah tetapi kita sendiri tidak sadar bahwa kita menjadi budak bangsa lain contohnya banyak negara asing datang ke indonesia untu k berjualan sementara indone
sementara indonesia menjadi pelayanya bukan pemiliknya
2014-09-08T20:15:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
merdeka dari penjajahan tetapi belum merdeka dari penjajahan negri sendiri