Jawabanmu

2014-09-08T20:13:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Invers Dari eksponen
2. Nulisnya susah
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T20:21:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Definisi :
alog b = n b = an dengan a, b > 0 dan a 1.
Dalam logaritma tersebut a disebut bilangan pokok (basis), b disebut numeris atau bilangan yang dilogaritmakan dan n adalah hasil logaritma.
Secara sederhana, logaritma itu bisa dikatakan ‘a (basis) pangkat berapa agar menghailkan b (numeris)
Sifat-sifat logaritma :
1. plog ( ab ) = plog a + plog b
2. alog an = n
3. plog (a/b) = plog a – plog b
4. plog 1 = 0
5. plog an = n . alog a
6. plog a . alog q = plog q
7. pnlog am = m/n plog a
8. plog p = 1
9. Pplog a = a
Bila bilangan pokok suatu logaritma tidak diberikan, maka maksudnya logaritma tersebut berbilangan pokok = 10.
[log 7 maksudnya 10log 7 ] lognx adalah cara penulisan untuk (logx)n
Bedakan dengan log xn = n log x



1 5 1