Jawabanmu

2014-09-08T20:06:50+07:00
1,6,36,216

ini dikali 6 terus
iyh tau di kli 6. tpi rmsny mna ? kn yg di tany RUMUS ny kk
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T20:09:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 6^{(pola-1)}

Kalo bingung tanya aja!
jadi rumusnya 6 pangkat n kurang 1 ya ka ?
Iya tapi n-nya kurangkan sama 1 dulu!
oh iyh makasih ka.. blh nanya lgi gx satu lagiiii ajja... hehehe
klw gx blh jga gx ap2 ko...
Nanya apa?