Hydra ( /ˈhaɪdrə/) adalah genus dari hewan air tawar kecil. Hydra juga merupakan hewan pemangsa yang termasuk dalam filum cnidaria dan kelashydrozoa. Hydra banyak ditemukan di air tawar yang bersuhu tropis dan tidak tercemar. Hydra juga termasuk hewanmultiseluler yang memiliki tubuh berbentuk tabung. Panjang tubuhnya diperkirakan 10 milimeter. Hydra hanya dapat dilihat menggunakan mikroskopdan tidak bisa dilihat dengan kasat mata.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T20:04:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
genus dari hewan air tawar kecil. Hydra juga merupakan hewan pemangsa yang termasuk dalam filumcnidaria dan kelas Hydrozoa

2014-09-08T20:05:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hydra adalah genus dari hewan air tawar kecil .merupakan hewan pemangsa yang termasuk dalam filum cnidaria dan kelas hydrozoa . banyak ditemukan di air tawar yang bersuhu tropis dan tak tercemar memiliki bentuk tabung . panjangnya sekitar 10 mm .