Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T20:10:01+07:00
Pancasila sebagai perjanjian luhur: merupakan kesepakatan bulat wakil2 rakyat menjelang dan sesudah proklamasi
pancasila sebagai jiwa kepribadian bangsa: memberikan corak dan ciri khas yg membedakan bangsa Indonesia dgn bangsa lain
1 5 1
2014-09-08T20:12:00+07:00
Pancasila sebagai perkanjian luhur artinya perjanjian luhur rakyat indonesia yang di setujui wakil-wakil rakyat indonesia menjelang dan sesudah proklamasi kemerdekaan bukan karena ia di temukan kembali dalam kepribadian dan cita-cita bangsa indonesia

pancasila sebagai kepribadian bangsa artinya pancasila memberi corak khas serta memberi ciri khas yang membedakan bangsa indonesia dengan bangsa lain
1 2 1