Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T20:02:28+07:00
Ya haruslah bila negara kita merdeka tapi tidak punya uud maka negara kita tidak punya aturan dan masyarakatnya akan bebas mau membuat sesuatu yang tidak baik dengan bebas.dibuatnya uud supaya ada tata tertib dan supaya masyarakat tidak semaunya sendiri.
thx ya udh jadiin sy jawaban terbaik
sama2
2014-09-08T20:02:57+07:00
Untuk diakui eksistensinya oleh negara lain, dan memiliki dasar/peraturan yg diakui oleh negara lain, agar masyarakat yg tinggal dinegara tersebut mendapatkan perlindungan, dan memiliki hak untuk hidup yg lebih baik
1 5 1