Jawabanmu

2014-09-08T20:12:03+07:00
Hukum newton I yang menyatakan bhwa benda yg mengalami resultan gaya bernilai nol akan tetap diam atau bergerak lurus beraturan, hukums newton II menunjukan bahwa prcpatan gerak sbuah benda berbanding lurus dengan gaya diberikan namun brbalik dengan massanya, sedangkan hukum newton III menyebutkan bahwa ktika benda pertama mngerjakan gaya kebenda kedua maka benda kedua trsebut akan mmberikan gaya aksi dan reaksi bekerja pada dua benda yg berbeda.

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T20:13:58+07:00
Hukum Newton I = F = 0 jadi Hukum newton 1 Benda nya tidak mengalami perpindahan gerak atau benda itu diam (Inersia)
contoh : Mobil diam

Hukum Newton II : a = F/m jadi gaya Benda tersebut berbanding lurus dengan percepatannya dan berbanding terbalik dengan massa. Massa bendanya tetap sedang gaya dan percepatannya bisa berubah
Contoh : induk gajah mendorong anak nya agar bergerak

Hukum Newton III : F aksi = F reaksi jadi bila kita memberi gaya kepada suatu benda maka benda itu akan memberikan gaya balik kepada kita.
Contoh : Mengangkat barbel

Note :
F = Gaya
a= Percepatan
m = Massa
2 4 2