Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T20:00:04+07:00
Percepatan = a
kecepatan = v
waktu=t

a= (V akhir - V awal )/ t ( waktu )
kasih contoh soal kak?
pnting bner nii tlong bntu kak?
nii gw ad contohnya kak, tlong kakak jelasin ke aku
dalam waktu 3 sekon, cheetah manpu mencapai kecepatan 108km/jam dari keadaan diamnya.percepatan yg dihasilkan cheetah dlm selang waktu tersebut sebesar?
3600 ama 1000 dpt dr mna?
2014-09-08T20:09:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Klik aja gambarnya,untuk no 1 itu percepatan bias dan no 2 itu untuk percepatan pada gerak parabola,

pake cara no 1 a=v/t

108km/jam=108 x1000/3600 /3

                 =30/3

                 =10 m/s^2
1 5 1