Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T19:56:17+07:00
1. Ketuhanan, dengan kewajiban menjalankan syariat Islam bagi pemeluk-pemeluknya
2. Kemanusiaan yang adil dan beradab
3. Persatuan Indonesia
4. Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan
5. Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia

4 4 4
2014-09-08T19:57:40+07:00
1.Kewajiban dengan menjalankan syariat islam bagi pemeluk-pemeluknya No. 2-5 sama kayak teks pancasila biasa
1 4 1