#ISENG

Ada dua wanita yg saling bersaudara, ketika ibunya meninggal, mereka berdua datang ke pemakaman.

Sang adik, melihat ada seorang lelaki yang samgat tampan, ia kemudian jatuh cinta pada pandangan pertama.

Keesokan harinya, Sang adim membunuh sang kakak. Kenapa ia membunuh kakaknya sendiri?

2
Karena cewek itu pengen liat lelaki tampan itu lagi :v Itu bukannya test psychopath ya?
yh, aku cuman iseng.
SUPAYA TIDAK BERANTAM

Jawabanmu

2014-09-08T19:54:01+07:00
Karena yang membunuh ibu mereka adalah sang kakak. /?
karena dia takut sang laki laki suka pada sang kakak
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T19:54:27+07:00
Agar bisa bertemu laki-laki tampan itu lagi! udah mainstream ahh
AGAR KAKAK BERADIK ITU TIDAK BERANTEM