Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T19:08:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Surabaya, 8 januari 2014

sahabatku ilma
disidoarjo

Salam Kangen..
Hai il, bagaimana kabarmu sekarang semoga sehat selalu, lama kita tidak bertemu..
Apakah kamu masih seperti dahulu yang suka indigo?.. Kamu kapan ujian sekolah?
semangat ya dalam ujiannya , semoga dapat nilai yang memuaskan..
sekian disini saja ya.. lain waktu kita sambung lagi..

sahabatmu
tere
5 4 5
2014-02-27T20:59:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jakarta 27 februari 2014
kepada : sahabatku Nita

hello nita apa kabarmu?
bagaimana dengan keadaan sekolahmu?
aku, ayah, ibu, dan adek baik di sini bagaimana dengan di surabaya? baikkan? sebentar lagi ujian sekolah. setiap sore aku mengikuti les tambahan untuk persiapan ujian sekolah nanti. ku harap semester ini saya mendapat nilai terbaik dari sebelumnya. bagaimana dengan kamu nita? sekian 


Sahabatmu Salsa
6 4 6