Jawabanmu

2014-09-08T19:54:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
BPUPKI:1 MARET 1945
PPKI:7 AGUSTUS 1945
BPUPKI dibentuk tanggal 29 April 1945
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T19:55:51+07:00
Bpupki
dibentuk tanggal 1 maret 1945 oleh jenderal kumakici harada
ppli
dibentuk tanggal 7 agustus setelah dibubarkan bpupki dan diganti oleh ppki dibentuk karena kekalahan jepang terhadap sekutu
1 5 1