Pak adri dan pak beni adalah peternak ayam di desanya. Saat musim panen pak adri berhasil memanen 231.475 ekor ayam. Sedangkan pak Beni berhasil memanen 231.574 ekor ayam. Manakah yang berhasil memanen ayam lebih banyak?

2

Jawabanmu

2014-09-08T19:55:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pak beni, karena 231.574 > 231.475
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T19:57:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pak Beni
Berhasil memanen ayam lebih banyak dibandingkan Pak Adri

Semoga bermanfaat :D
2 5 2