Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T19:07:58+07:00
Cari dulu total panjang rusuknya. caranya 40x4, terus 24x4, dan 36x4. Hasilnya 160+96+144= 400. total pjg rusuknya 400cm, sedangkan kawat yang kita punya adalah 10m = 1000cm. maka kita cuma bisa bikin dua balok aja, sisanya ada 200cm lagi:) maaf kalo salah yaa~
1 5 1
2014-02-27T19:11:02+07:00
Kan rumusnya itu 
4p + 4l + 4t
4 x 40 + 4 x 24 + 4x 36
160 + 96 + 144
400
trs kawat yg dimiliki kan 10 m jdi 1.000 cm
jdi 1.000 cm / 400
dapet 2 buah sisanya 200 cm