Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T19:59:17+07:00
Konduksi~
 perpindahan panas tanpa zat perantara,contoh: sendok dipanaskan
Konveksi~
perpindahan panas(kalor) melalui zat perantara,contoh:proses pemasakan air
Radiasi~
proses terjadinya perpindahan panas (kalor) tanpa menggunakan zat perantara. Perpindahan kalor secara radiasi tidak membutuhkan zat perantara,contoh:menyalakan api unggun

Maaf,kika kurang tepat ya;)




1 5 1
2014-09-08T20:00:00+07:00
Konveksi(aliran) adalah perpindahan panas melalui zat perantara seperti air dan  disertai gerakan pada perantaranya contoh:air mendidih

konduksi(rambatan) adalah perpindahan panas melalui benda logam dan tidak disertai gerakan pada perantaranya contoh : Sendok yang dicelupkan di teh panas

Radiasi(Pancaran) adalah perpindahan panas tanpa perantara contoh : api unggun dan matahari