Jawabanmu

2014-09-08T19:53:02+07:00
Xilem berfungsi untuk mengangkut air atau zat hara ke daun
sedangkan floem berfungsi untuk mengangkut hasil foto sintesis ke seluruh bagian tumbuhan
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T19:53:31+07:00
Xilem berfungsi untuk mengangkut air dan mineral dari akar ke daun
floem berfungsi untuk mengangkut hasil fotosintesis dari daun ke seluruh tubuh tumbuhan
2 4 2