Jawabanmu

2014-09-08T19:50:58+07:00
Misal: bilangan 1 = x, bilangan 2 = y

y - x = 30
2x + 3y = 100

y - x = 30
x = y - 30

2x + 3y = 100
2(y - 30) + 3y = 100
2y -  60 + 3y = 100
5y = 160
y = 32

x = y - 30
x = 32 - 30
x = 2

Jadi bilangan 1 = 2
bilangan 2 = 32

1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T20:06:04+07:00
X-y = 30         => x6
2x+3y = 100   => x3

6x-6y = 180
6x+9y= 300  -
    -15y = -120
         y = 8
x-y = 30
x = 30+y
   = 30+8
   = 38
2 3 2