Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T19:48:53+07:00
pada 9 September 1944 Perdana Menteri Jepang Kaiso mengeluarkan janji kemerdekaan kepada bangsa Indonesia kelak di kemudia hari.
Sejak diikrarkan janji kemerdekaan, kantor-kantor pemerintah diperbolehkan mengibarkan bendera Merah Putih berdampingn dengan bendera Jepang Hinomaru. Penggunaan bahasa Indonesia juga semakin mendapat tempat. Di kantor, sekolah, media massa, bahasa Indonesia dipergunakan sebagai bahasa pengantar.
1 5 1
2014-09-08T19:51:23+07:00