Jawabanmu

2014-09-08T19:47:17+07:00
Karena masyarakat perkotaan dinilai mampu secara ekonomi dan lingkungan yang cukup..dikarenakan mereka punya pendapatan yang cukup dan mampu untuk melanjutkan hari esok
karna masyarakat lebih mementingkan egonya masing2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T19:48:00+07:00
Karena tingkat stres masyarakat perkotaan sudah tinggi akibat pekerjaan,kemacetan dan tuntutan hidup, oleh karena itu emosi masyarakt kota cenderung tinggi
1 5 1