Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T18:55:51+07:00
Termometer bimetal adalah sebuah termometer yang terbuat dari dau buah kepingan logam yang memiliki koefisien muai berbeda yang dikeling (dipelat) menjadi satu. Kata bimetal sendiri memiliki arti yaitu bi berarti dua sedangkan kata metal berarti logam, sehingga bimetal berarti "dua logam".
1 5 1
2014-02-27T18:55:58+07:00
Termometer bimetal : Termometer yg terbuat dari 2 buah kepingan legam (memiliki koefisien muai yg berbeda yang dikelilingi pelat dan menjadi 1).
Kata "bi" : dua
"metal" : logam