Jawabanmu

2014-09-08T19:47:21+07:00
Akan berdampak pada pengguna transportasi tersebut seperti contoh pengguna transportasi tersebut akan meninggalkan menggunakan transportasi tersebut
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T19:57:42+07:00
Menyebabkan pengemudi kendaraan itu sendiri menjadi terganggu karena konsentrasi pengendara tersebut akan hilang karena hanya memikirkan cara untuk mengatasi gangguan itu,contohnya bawaan barang yang terlalu banyak
1 5 1