Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T19:42:47+07:00
Dalam suatu ekosistem,tumbuhan berperan sebagai produsen dan hewan sebagai konsumen. dimana produsen adalah penghasil mknan (nutrisi) yang dibutuhkan oleh konsumen agar dapat hidup dengan baik.
22 3 22
2014-09-08T19:47:58+07:00
Hewan herbivora memakan tumbuhan. jadi kalau tumbuhan tidak ada berarti tidak ada juga makanan untuk para hewan herbivora dan menyebabkan kepunahan..
8 3 8