Jawabanmu

2014-09-08T19:40:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
B = {b,c,d,f,g,h,j,k,l,m,n,p,q,r,s,t,v,w,x,y,z}
4 4 4
iya kak
tapi cara kerjanya seperti yg kak acim kerja ya kak..
pliss bantu ya kak...
ini bner jwbany
iya, tanda himpunan diawali dan diakhiri dgn kurung kurawal, bukan kurung biasa ya dek.. :) selamat belajar..
ea
kalu himpunan x e apa artinya kaxxxx
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T19:41:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
B = ( b,c,d,f,g,h,j,k,l,m,n,p,q,r,s,t,v,w,x,y,z )

8 3 8
demak
kak itu kalo himpunan harus pakai kurung kurawal seperti ini { } ,,,di dalam himpunan tidak boleh pakai kurung biasa kak.....
iya dek, maaf, sebenarnya kakak udah tau, tp lupa ajha dek. maaf ya, jangan ditiru. hehe
yeaw kak
iya dek :)