Jawabanmu

2014-09-08T19:42:37+07:00
Rasa toleranai
semangat pancasila
saling bekerjasama untuk kebaikan
dan jika ada perselisihan pendapat harap di musyawarahkan dahulu
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T19:42:52+07:00
-Menjaga persatuan dan kesatuan
-Menghargai perbedaan
-Mau mengakui kelebihan orang lain
-Mau menerima kekurangan orang lain
-Berbuat jujur sejak dini
-Bertanggung jawab
-Mempunyai pikiran,perkataan yang positif
-Sopan
-Merawat alam dengan baik
-Saling Gotong Royong
-Tiak pantang menyerah
-Mandiri
-Kreatif
-Berbaur dengan siapa saja